Rabu, 10 Agustus 2011

about me.

hmmmm aku adalah seorang anak laki2 yang beranjak dewasa .... kebetulan saat ini masih remaj hehehe..nama q SUYIPTO tapi aku sering di panggil ukim m teman.kelurga bahkan guru2 ku q jg g ngrti drmn hubungan'a suyipto ke ukim hmmm sungguh aneh bukan.... aku dilhirkan dari kelurg yang amat sedehana dai keci aku di didik untuk menjadi seorang yang bertanggung jwab jujur dan mempunyai etika dalam hidup dan bapak ku selalu berkata padku hadapi semua tantangan yng ada di depan mata.... aku besekolah cuma sampai SMK lebih tepatnya di SMK N 1 WANAREJA q ngambil jurusan PERTANIAN dan tahun 2011 ini aku lulus , pengennya c nglanjutin ke jenjang yang lebih tinggi kaya teman2 ku yang lain.. tapi kedua orang tuaku sudah tua dan mungkin sudah tidak bisa membiayai aku lagi , dan ku coba untuk melamar pekerjaan ke beberapa perusahaan ydan akhirnya aku diterima di sebuah perusahaan bonafit yaitu perusahan yang bergerak di bidang pertambangan batubara di kalimantan . saat aku menulis ini adala H -30 menjelang pemberangkatan ku training di bogor sebeum aku berangkat bekerja..........bersambung....

1 komentar:

  1. 1xbet korean - legalbet.co.kr
    Title: 1XBET, Korea. Description: 1XBET is the best bookmaker in the world and it offers a great selection 1xbet korean of betting odds for a wide range of sports, from

    BalasHapus